Kabar Desa


Kabar Desa Detail

HASIL PLENO PILKADES KUTOHARJO, CALON KADES 03 IVAN STYAWAN MEMPEROLEH SUARA TERBANYAK

KUTOHARJO – P2KD Kutoharjo menggelar Rapat Pleno Penghitungan Suara di Aula Balaidesa Kutoharjo,  Kamis 19 Maret 2020.

 

Setelah dibuka oleh Ketua P2KD Kutoharjo sekitar pukul 10.00 WIB, proses rekapitulasi suara masuk saat Pilkades kemarin dimulai. Dalam rapat pleno tersebut Ketua P2KD Kutoharjo Muchammad Asyhar menyampaikan, seluruh calon kepala desa atau saksi serta Ketua KPPS sudah dikirimkan undangan untuk mengikuti pleno tersebut.

"Karena itulah bila ada calon kades atau saksi yang tidak hadir dalam rapat pleno tersebut dianggap tidak memengaruhi hasil rapat pleno," jelas Ketua P2KD Kutoharjo.

 

Penghitungan rekapitulasi Pilkades dilakukan oleh anggota P2KD, Muhammad Samsul Ma’arif. Berdasarkan hasil penghitungan hasil pemungutan suara dari 15 TPS yang tersebar di Desa Kutoharjo, calon kades dengan nomor urut ( 03 ) Ivan Styawan menang dengan perolehan sebanyak 4.061 suara dan menjadi calon kepala desa terpilih.

 

Pada kesempatan ini, calon Kepala Desa Kutoharjo terpilih Ivan Styawan dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada P2KD, Pemdes Kutoharjo, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, KPPS, Linmas, Pendukung dan seluruh warga Desa Kutoharjo. Atas terlaksananya Pilkades serentak yang aman, tenang, damai dan kondusif.

"Kemenangan ini bukanlah milik saya, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Desa Kutoharjo. Selanjutnya saya mohon doa dan dukunganya agar dalam menjalankan tugas nanti kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan petunjuk oleh Allh SWT, sehingga mampu melaksanakan visi misi yang telah kami rencanakan", tutur calon Kepala Desa terpilih.

Foto : Calon Kepala Desa Kutoharjo terpilih Ivan Styawan foto bersama perangkat desa.

putrkaliwungu@gmail.com


Di postkan pada 2020-04-01 13:07:31 | Artikel Dikunjungi : 553x