Kabar Desa


Kabar Desa Detail

P2KD DAN PEMDES KUTOHARJO SILATURAHMI KE RUMAH CALON KADES

KUTOHARJO - Silaturami ke Calon Kades demi terciptanya Pilkades yang damai di Desa Kutoharjo.

 

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Kutoharjo. P2KD, Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Silatuhrahmi kepada 3 ( tiga ) Calon Kades Kutoharjo pada Jumat (13/03/2020). Pj Kepala Desa Kutoharjo Eko Pujianto, S. Pd mengatakan kepada para Calon Kades agar menjaga kesehatan dan harus menerima hasil pemilihan dengan legowo. "Kami Pemerintah Desa Kutoharjo menginginkan suasana Pilkades yang kondusif, damai, aman dan tertib. Setelah Pilkades selesai nanti masyarakat agar berbaur dan bersatu kembali menjadi masyarakat Desa Kutoharjo, tidak ada 01 , 02 atau 03", tegasnya.

 

Pj. Kades Kutoharjo memberikan arahan kepada Adib Kurniawan Calon Kades 01, yang akan berkontestasi pada Pilkades Kutoharjo

 

Pj. Kades Kutoharjo memberikan arahan kepada Muhammad Fahrul Rizal Calon Kades 02, yang akan berkontestasi pada Pilkades Kutoharjo.

 

Pj. Kades Kutoharjo memberikan arahan kepada Ivan Styawan Calon Kades 03, yang akan berkontestasi pada Pilkades Kutoharjo.

 

Sementara itu Ketua P2KD menyampaikan, bahwa acara tersebut diselenggarakan dengan maksud untuk saling silaturahmi. “Selain bersilaturahmi juga metode untuk mengenal diri para Calon Kades, agar terjalin kedekatan personal dan emosional serta pemyampaian pesan moral atau kamtibmas, sehingga bila terjadi permasalahan sosial dapat cepat tahu, cepat tanggap, cepat teratasi dan cepat tuntas. Dan saya optimis masing-masing Calon Kades bisa mengkondisikan Tim Suksesnya agar tercipta suasana Pilkades yang aman, damai dan kondusif ”. Tutur Ketua P2KD Kutoharjo Muchammad Asyhar.

 

Disisi lain, masyarakat Desa Kutoharjo juga berharap kepada P2KD  untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, prosedural dan menjaga netralitas. Kepada para Calon Kades dan tim suksesnya tetap menjaga persatuan dan persaudaraan. Masyarakat Desa Kutoharjo berharap siapapun yang akan terpilih akan menjadi Kepala Desa atau pemimpin yang amanah dan berkualitas serta bersama menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif di Desa Kutoharjo tercinta ini.

 

putrkaliwungu@gmail.com


Di postkan pada 2020-04-01 13:07:57 | Artikel Dikunjungi : 191x