PERPISAHAN MAHASISWA KKN UPGRIS 2020 DI DESA KUTOHARJO

Kutoharjo - Mahasiswa UPGRIS 2020 baru saja menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2020 di Desa Kutoharjo. Banyak kegiatan yang telah mereka lakukan selama sebulan masa belajar mereka terhitung dari tanggal 21 Januari sampai dengan 21 Pebruari 2020 di desa Kutoharjo.  Mahasiswa tersebut berjumlah 15 orang yang terdiri dari  10 (sepuluh) perempuan dan 5 (lima) laki-laki.

 

 

Dalam acara penutupan yang dilaksanakan di Balaidesa Kutoharjo Jumat pagi ( 21/02/2020 ), Imam Agus Nugroho sebagai Koordinator KKN UPGRIS 2020, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada kepala desa beserta perangkat desa khususnya masyarakat desa Kutoharjo yang telah banyak membantu mereka dalam menerapkan ilmu yang mereka peroleh di kampus.

“Walaupun dengan rasa berat hati meninggalkan desa dan masyarakat yang telah menganggap kami sebagai anak sendiri, semoga tali silaturahmi ini tidak terputus sampai di sini karena kami juga sudah menjadi bagian dari masyarakat desa Kutoharjo yang kami cintai ini” ujar Imam tanpa bisa menahan airmatanya  ketika memberikan kata sambutan.

Sekretaris Desa Kutoharjo Muchammad Asyhar mewakili kepala desa yang berhalangan hadir juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa KKN yang telah mau berbagi ilmu yang sudah mereka peroleh di kampus dan juga mau berbaur serta membantu kegiatan masyarakat yang ada di desa Kutoharjo.

Mohon maaf kalau kami (Pemdes Kutoharjo) keras dan disiplin dalam membimbing adik-adik, karena kami peduli kepada kalian semua. Semoga ilmu yang di peroleh di kampus dan juga ilmu yang di dapat dari kegiatan KKN di desa Kutoharjo bisa di terapkan dalam kehidupan adik-adik dan juga bisa mengantarkan adik-adik ke jenjang kesuksesan” kata Sekdes Kutoharjo. Sekaligus menutup acara perpisahan dengan mahasiswa KKN.

Perpisahan itu ditutup dengan  saling memberikan kenang-kenangan, saling bermaaf-maafan serta acara makan bersama yang di masak sendiri oleh mahasiswa UPGRIS 2020.

 


Dipost : 2020-02-21 16:16:25 | Dilihat : 219